Hari minggu sore menjadi salah satu waktu yang selalu saya nantikan, karena setiap minggu selepas sholat ashar saya dan teman teman komunitas punk yang berdomisili di Wisma Asri Bekasi berkumpul untuk berdiskusi tentang Agama Islam.

image

Alhamdulillah sudah berlangsung sekitar lebih dari satu tahun kami bersilaturahim, begitu banyak cerita dan pelajaran berharga yang saya dapatkan dari mereka, memang saat diskusi saya berada di depan mereka, namun mereka adalah guru yang sebenanrnya bagi saya, banyak pelajaran yang tak saya dapatkan dalam kajian di masjid atau forum kajian Islam lainnya.

Kiki (sebelah kiri) memiliki masa lalu yang cukup metal, minuman keras menjadi hal yang biasa, kini Kiki yang sudah memiliki satu orang istri dan satu anak lelaki berusia 2 bulan mulai memperbaiki diri.

Minggu sore di awal bulan November 2015, dalam sesi tanya jawab, Kiki bercerita “mas, di rumah mertua saya, setiap malam jum’at selalu bikin 3 cangkir kopi hitam dan beberapa makanan di belakang rumah, saya emosi liatnya, pengen saya buang-buangin itu semua mas”.

Pertanyaan dan cerita yang menbuat saya tercengang, kaget dan bahagia, ternyata anak Punk yang satu ini Aqidah-nya luar biasa. (Dhy)

Anak Punk Bekasi Beraqidah Lurus

Post navigation


4 thoughts on “Anak Punk Bekasi Beraqidah Lurus

Comments are closed.