Screenshot_2015-10-15-05-41-13

Pagi ini dapet surat cinta dari google, meskipun kiriman kali ini update OS ini terlambat  9 hari dari waktu peluncuran Android Marsmallow. Tapi hal ini masih menjadi pelayanan yang memuaskan bagi saya yang enggan ngoprek handphone, yang hanya sebagai pengguna bukan penggiat handphone.

Screenshot_2015-10-15-05-41-31

Ada beberapa perbaikan yang dijanjikan di Android Marsmallow ini, salah satu nya adalah janji afanya feature penghematan batre, belum bisa dirasakan perbedaan dari Lollipop, yang sudah dapat dirasakan adalah respon fari keyboard yang lebih fast respon dan aplikasi berjalan lebih ringan.

Saat perrtama mengoperasilan Android 6.0 yang sudah ter-install, saya sempat merasakan ketidakstabilan pada ponsel saya, namun langkah yang saya ambil segera melakukam updat untuk beberapa aplikasi dasar antara lain aplikasi/service Google dan Google Keyboard, hasilnya terasa lebih baik.

Kedekatan antara Nexus dan Google sudah tak diragukan lagi, tak perlu rooting atau mencari source update operating system Android, google akan kirimkan OS teranyar di pagi hari untuk para pengguna Nexus. (dhy)

Android Marsmallow tiba di Nexus 5 Indonesia

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *