Menuntut ilmu tak kenal kata terlambat, bagi yang merasa masih muda, merasa malas, atau tak pernah menyisihkan waktu untik menuntut ilmu Agama karena kesibukan duniawi, cobalah kita lihat semangat belajar para ayahanda yang jauh-jauh dari Bekasi untuk belajar.

Materi pertama disampaikan oleh Ust. Ali Muharrom yang berusia relatif lebih muda dari peserta, namun para peserta menghormati karena ilmu, tak lihat egoisme usia yang hanya sebuah bilangan.

Peserta yang tak berusia muda lagi menahan beratnya mata karena materi pertama disampaikan tak lama setelah makan siang dengan menu ikan nila goreng, tahu tempe goreng, sayur asem dan tentu lalapan yang ditemani oleh sambel tomat yang sangat Segar.

Meski demikian peserta tetap antusias menyimak dan mencatat materi yang disampaikan oleh ustadz muda. Ada yang mencatat dengan buku selain itu juga terkadang dengan menggunakan teknologi kekinian, materi di slide langsung difoto menggunakan ponsel pintar ayahanda.

Acara ini merupakan kegiatan refreshing jamaah majlis ta’lim rutin pekanan dari beberapa Masjid di wilayah Bekasi Jaya, dan sebagian besar merupakan pengurus masjid di wilayah masing-masing. Acara yang dibuat untuk menyegarkan kembali kegiatan ta’lim yang biasa diadakan hanya di dalam masjid saja.

Yuk mulai belajar Agama, karena tak ada jaminan kita berusia panjang seperti para Ayahanda yang menjadi peserta kali ini. (Dhy)

Menuntut Ilmu Tak Pandang Usia

Post navigation


2 thoughts on “Menuntut Ilmu Tak Pandang Usia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *